Search Results for: santiago bernaebeu

madridSeperti yang sudah diperkirakan sebelumnya, bahwa akan terjadi hujan gol saat Real Madrid menjamu Malmo di Santiago Bernaebeu. Namun siapa sangka jumlah gol yang tercipta adalah delapan gol, dan itu semua milik Ronaldo Cs.

Ya, dengan beberapa hasil kurang memuaskan di Liga domestik ditambah kekalahan memalukan 0-4 dari Barcelona saat duel El Classico lalu, seakan membuat Madrid ingin balas dendam dengan membuat gol.

Apes bagi Malmo yang bertandang ke kandang Madrid dan dicukur habis 8-0 tanpa balas. Di babak pertama saja Madrid sudah menang telak 3-0 lewat dua gol oleh Benzema dan satu gol lewat Cristiano Ronaldo.

Di babak kedua Madrid seakan makin menggila dan masih haus gol. Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mencatatkan hat-trick dalam rentang waktu 11 menit sehingga Madrid memimpin 6-0.

Saat pertandingan menyisakan waktu 20 menit lagi Mateo Kovacic dan Benzema mengukir dua gol tambahan untuk memastikan Los Blancos menutup fase grup dengan skor gila 8-0.

Bagi Ronaldo pribadi tambahan empat gol itu membuat dirinya mengoleksi 11 gol di fase grup Liga Champions, dan ini melewati rekor terbanyak sebelumnya yang dibuat Luiz Adriano [9 gol] bersama Shakhtar Donetsk pada musim lalu.

Ronaldo juga menjadi pemain Real Madrid pertama yang mencetak empat gol [quatrick] di kompetisi Eropa sejak Ferenc Puskas melakukannya ke gawang Feyenoord di 1965.

Tentu saja ini akan menjadi rekor yang spesial untuk CR7 sendiri, karena tak banyak pemain di dunia yang bisa melakukan hal seperti itu lagi. Terlebih ini terjadi di kancah Liga Champions.

Read Full Article