Search Results for: prediksi bola malam ini

WolfsburgPada laga pertama perempat final Liga Champions musim ini ada sebuah kejutan yang terjadi. Kejutan itu tercipta pada pertandingan yang mempertemukan Wolfsburg versus Real Madrid. Tanpa disangka wakil Jerman tersebut mengalahkan salah satu kandidat kuat juara Liga Champions musim ini, Real Madrid.

Menjadi tim kuda hitam karena baru pertama kali mereka bisa lolos sampai babak perempat final, Wolfsburg langsung menghadapi juara 10 kali Real Madrid. Tentu saja pasukan Dieter Hecking ini tak diunggulkan untuk bisa lolos ke semifinal atau bisa mengalahkan Madrid.

Namun, hasil leg pertama yang dihelat di Volkswagen Arena, Kamis (7/4/2016) dinihari WIB tadi, memutarbalikkan semua prediksi. Ketika 90 menit laga berakhir, Wolfsburg justru keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

“Hari Selasa kemarin saya melihat mata Anda semua dan tidak ada yang yakin dengan apa yang saya katakan. Tapi Anda lihat, apapun bisa terjadi dalam sepakbola,” ujar Hecking seperti dilansir Soccerway.

“Anda harus mengeluarkan energi sebanyak mungkin ketika menghadapi tim top seperti Madrid. Jika Madrid membukakan pintu untuk kami, maka kami harus bisa menerobosnya,” sambungnya.

“Penalti? Ada kontak di sana jadi menurut saya jelas itu penalti.”

“Bruno Henrique adalah salah satu pemain kunci malam ini. Kami ingin mengejutkan Real dengan pemain seperti ini,” tutupnya.

Selanjutnya pekerjaan Wolfsburg tak akan mudah, karena mereka akan bertandang ke Santiago Bernabeu pekan depan. Apalagi dengan kondisi saat ini Madrid dipastikan akan mati-matian mengejar defisit dua gol.

Read Full Article