Search Results for: main bola anak

Jesse LingardKepala akademi Manchester United yang juga mantan gelandang Inggris, Nicky Butt mengatakan bahwa mereka masih bisa menjadi magnet bagi para pemain muda berbakat.

Dia bisa menunjukkan munculnya kelompok yang dipimpin oleh Marcus Rashford, Jesse Lingard dan Cameron Borthwick-Jackson musim ini sebagai bukti bahwa semangat muda masih hidup di United, klub yang membawa kita Busby Babes dan generasi emas dua dekade yang lalu yang dibina Butt, Giggs, David Beckham, Paul Scholes dan Neville bersaudara.

“Kami dapat menawarkan kesempatan untuk bermain bagi tim utama Manchester United – itu adalah hal terbaik yang bisa kami lakukan,” kata Butt kepada Daily Mail.

“Itu adalah kewenangan dari klub, untuk menempatkan seseorang yang bertanggung jawab dengan memberikan kesempatan pada pemain muda. Mereka disana agar kita bisa menyaksikanya.

“Itu tergantung apa yang orang inginkan. Beberapa orang tua memiliki alasan katena uang dan beberapa orang tua memiliki alasan agar anak-anak mereka masuk ke tim utama sepak bola, terutama pada klub ini.

“Saya di sini bukan untuk menjatuhkan klub lain, mereka tentu punya cara sendiri untuk melakukannya, dan keberuntungan bagi mereka. Banyak klub-klub ini klub yang fantastis dan memiliki set up yang baik.

“Tapi aku melihat dari sudut pandangku sendiri, dan dari semua pemain muda yang telah datang ke sini. Anda akan melihat ke orang tua mereka’dan mengatakan bahwa kami akan memberikan anak anda kesempatan dan jalur untuk bermain di tim utama Manchester United.” tutupnya.

Read Full Article

GeorgeTalenta-talenta sepakbola muda terus bermunculan setiap tahunnya, salah satunya adalah  anak dari legenda Sheffield Wednesday, David Hirst, yang telah menjadi target di Premier League.

The Daily Mail melaporkan, Chelsea mencoba untuk menebus Sheffield Wednesday untuk George Hirst – anak dari legenda Owls David.

Pemain berusia 17 tahun itu dipandang sebagai salah satu prospek terpanas di akademi sepak bola Inggris sekarang, dimana Wednesday menghadapi pertandingan untuk pemain remaja.

Chelsea adalah salah satu klub yang bersaing untuk masa depan pemain muda berbakat tersebut, dan akan mempersiapkannya untuk laga profesional di masa yang akan datang.

Namun Chelsea kabarnya tak sendiri dalam perburuan ini, West Ham, Newcastle, Southampton dan Leeds juga memiliki minat yang serius untuk memboyong George Hirst.

Read Full Article

Timoty Fosu-MensahManajer Manchester United, Louis van Gaal menemukan hal positif dalam kinerja Timoty Fosu-Mensah dalam kekalahan mereka atas Tottenham akhir pekan kemarin.

Meskipun Van Gaal senang dengan kinerja pemain asal Belanda itu, ia menolak untuk menerima keluarnya ia pada menit ke 68. Sebagai gantinya ditunjuklah Matteo Darmian, dan selanjutnya United kebobolan tiga gol dalam enam menit.

Walau demikian Van Gaal membela anak asuhnya tersebut dan tidak ingin memberikan beban bahwa kekalahan United ini karena Darmian.

Dia mengatakan: “Dia melakukan pekerjaannya dengan sangat baik, tapi ia cedera dan dia harus pergi keluar dan itu sangat disayangkan bagi tim.

“Itu pilihan yang sangat sulit baginya karena saya bisa juga memilih Matteo Darmian dan saya tidak bisa berpikir bahwa konsekuensi dari cedera Timothy adalah kekalahan 3-0, saya tidak percaya itu.” tutup menir asal Belanda ini.

Read Full Article

Pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia akan mempertemukan Inter Milan menghadapi Juventus. Pertandingan ini akan digelar di Giuseppe Meazza pada Kamis (03/03) pukul 02:45 WIB.

Inter Milan akan menjalani misi berat jika ingin lolos ke partai puncak. Pasalnya, pada leg pertama Januari lalu, mereka sudah kalah 0-3 dari Juve. Akhir pekan lalu, Inter juga kalah 0-2 di ajang Serie A di Juventus Stadium.

Namun harapan untuk lolos belum habis bagi Inter. Bermain di kandang sendiri tentu akan meningkatkan mental tanding anak-anak Nerazzurri. Motivasi untuk membalas dendam tentu juga masih membara di dada pasukan Roberto Mancini.

Hanya saja, pertahanan Inter terancam akan rapuh dalam pertandingan nanti. Pasalnya, dua bek tengah utama mereka sama-sama harus menepi akibat akumulasi kartu. Jeison Murillo dan Miranda sama-sama akan absen.

Pilihan di posisi bek tengah semakin terbatas karena Alex Telles dan Gary Medel juga mengalami masalah ringan. Jika memang ingin membalik kedudukan, Mancini mau tak mau harus menurunkan skema ofensif. Tapi Mancini mungkin akan lebih memilih melakukan rotasi karena akan bermain lagi di ajang Serie A menghadapi Palermo empat hari kemudian.

Di kubu Juventus, Massimiliano Allegri juga sedang pusing memikirkan lini pertahanannya. Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci mengalami cedera lagi saat menghadapi Inter akhir pekan lalu. Kondisi keduanya masih meragukan dan kemungkinan besar akan diistirahatkan dalam laga nanti.

Selain itu, Martin Caceres dan Claudio Marchisio juga masih menjalani perawatan akibat cedera. Besar kemungkinan Allegri akan menurunkan empat bek dalam laga nanti. Allegri juga akan melakukan rotasi besar mengingat Juve juga akan bertemu Atalanta pada hari Minggu mendatang.

Berikut adalah perkiraan susunan pemain dari kedua tim.
Inter Milan: Handanovic; Nagatomo, D’Ambrosio, Juan Jesus, Telles; Melo, Kondogbia, Brozovic; Eder, Jovetic, Ljajic.
Juventus: Neto; Lichtsteiner, Barzagli, Rugani, Evra; Cuadrado, Pogba, Khedira, Asamoah; Zaza, Morata.

ead to Head
07/01/15 Juventus 1-1 Inter Milan (Serie A)
16/05/15 Inter Milan 1-2 Juventus (Serie A)
19/10/15 Inter Milan 0-0 Juventus (Serie A)
28/01/16 Juventus 3-0 Inter Milan (Coppa Italia)
29/02/16 Juventus 2-0 Inter Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan
04/02/16 Inter Milan 1-0 Chievo (Serie A)
07/02/16 Verona 3-3 Inter Milan (Serie A)
15/02/16 Fiorentina 2-1 Inter Milan (Serie A)
21/02/16 Inter Milan 3-1 Sampdoria (Serie A)
29/02/16 Juventus 2-0 Inter Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus
07/02/16 Frosinone 0-2 Juventus (Serie A)
14/02/16 Juventus 1-0 Napoli (Serie A)
20/02/16 Bologna 0-0 Juventus (Serie A)
24/02/16 Juventus 2-2 Bayern Munchen (Liga Champions)
29/02/16 Juventus 2-0 Inter Milan

Tugas mencetak tiga gol tanpa kebobolan untuk sekadar menyamakan kedudukan mungkin akan terlalu berat untuk dicapai Inter. Terlebih lagi, mereka juga tidak akan bisa tampil dengan kekuatan penuh.

Juventus mengendalikan situasi dengan keunggulan mereka. Tapi Juve juga harus memikirkan rotasi mengingat banyaknya cedera di lini belakang mereka.

Laga ini kemungkinan besar akan dipenuhi rotasi dari kedua tim. Target Inter adalah tampil bagus, sementara Juve hanya ingin mengamankan keunggulan mereka. Prediksi pertandingan ini akan berakhhir dengan skor 1-1.

Read Full Article

Perjalanan Arsenal di babak 16 Besar Liga Champions mendapat hadangan yang cukup besar. Mereka harus menjamu sang juara bertahan Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada hari Rabu (24/2) dini hari mendatang.

Pertemuan ini adalah pertemuan pertama Arsenal dan Barcelona semenjak kedua tim terakhir bertemu pada babak 16 besar Liga Champions musim 2010/2011 silam. Pada pertemuan pertama mereka di musim 2010/2011, Arsene Wenger sukses memimpin Arsenal mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1 di markas mereka, Emirates Stadium. Untuk itu Wenger berharap dapat mengulangi tuah Emirates Stadium pada pertemuan kali ini.

Meski berstatus sebagai tim tamu, Barcelona tidak akan gentar menghadapi Arsenal pada leg pertama Liga Champions kali ini. Pasalnya tim asal Catalan tersebut punya catatan yang bagus saat jumpa tim asal London Utara tersebut, dengan catatan 3 kemenangan dari 5 pertemuan terakhir kedua tim di Liga Champions. Karenanya anak asuh Luis Enrique akan bermain dengan penuh percaya diri di Emirates Stadium pada hari Rabu mendatang.

Sebelum pertandingan penting ini, Arsene Wenger menyimpan sejumlah pilar utamanya pada pertandingan putaran kelima FA Cup yang jatuh pada hari Sabtu lalu. Mesut Ozil, Aaron Ramsey, Hector Bellerin, Nacho Monreal tidak dimainkan pada laga itu, sedangkan Olivier Giroud, Alexis Sanchez, dan Alex Oxlade Chamberlain baru dimainkan pada babak kedua. Semua ini agar The Gunners dapat tampil full team kontra sang juara bertahan.

Olivier Giroud diprediksi akan menjadi ujung tombak The Gunners pada laga ini, di mana ia akan dibantu oleh pergerakan Alexis Sanhez, Mesut Ozil dan Alex Oxlade Chamberlain di belakangnya. Untuk mengatur tempo serangan, Wenger akan mempercayakan tugas tersebut kepada Aaron Ramsey dan Francis Coquelin.

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan klub beberapa saat yang lalu, pelatih Luis Enrique dikonfirmasi membawa 19 pemain dalam lawatannya kali ini, kendati hanya Rafinha satu-satunya pemain Barca yang cedera. Beberapa pemain muda seperti Jordi Masip, Douglas, dan Sandro Ramirez juga dikabarkan tidak ikut dalam kunjungan ke London kali ini.

Untuk susunan tim yang akan diturunkan pada laga ini, pelatih Luis Enrique nampaknya akan menurunkan skuat terkuatnya. Marc Andre ter Stegen diprediksi akan kembali menempati posisi di bawah mistar gawang Barca, sedangkan trio Sergio Busquets, Ivan Rakitic, dan Andres Iniesta akan mengisi lini tengah sang juara bertahan.

Untuk lini serang sendiri, Enrique dipastikan akan menurunkan trisula maut miliknya, yaitu Trio MSN. Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar akan kembali menjadi andalan kubu Catalan tersebut untuk meraih gol di kandang Arsenal pada tengah pekan nanti.

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Monreal, Koscielny, Mertesacker, Bellerin; Ramsey, Coquelin; Sanchez, Ozil, Chamberlain; Giroud

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alves, Mascherano, Pique, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar

Head to Head
09-03-2011 Barcelona 3 – 1 Arsenal (Liga Champions)
17-02-2011 Arsenal 2 – 1 Barcelona (Liga Champions)
07-04-2010 Barcelona 4 – 1 Arsenal (Liga Champions)
01-04-2010 Arsenal 2 – 2 Barcelona (Liga Champions)
18-05-2006 Barcelona 2 – 1 Arsenal (Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (M-S-M-M-S)
30-01-2016 Arsenal 2 – 1 Burnley (Fa Cup)
03-02-2016 Arsenal 0 – 0 Southampton (Premier League)
07-02-2016 Bournemouth 0 – 2 Arsenal (Premier League)
14-02-2016 Arsenal 2 – 1 Leicester City (Premier League)
20-02-2016 Arsenal 0 – 0 Hull City (FA Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (M-S-M-M-M)
07-02-2016 Levante 0 – 2 Barcelona (La Liga)
11-02-2016 Valencia 1 – 1 Barcelona (Copa Del Rey)
15-02-2016 Barcelona 6 – 1 Celta Vigo (La Liga)
18-02-2016 Sporting Gijon 1 – 3 Barcelona (La Liga)
20-02-2016 Las Palmas 1 – 2 Barcelona (La Liga)

Laga ini diprediksi akan berjalan dengan ketat dan panas. Sama-sama mengusung sepakbola menyerang membuat baik Barcelona maupun Arsenal akan sama-sama bermain terbuka demi meraih kemenangan di leg pertama babak 16 besar ini.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, Arsenal tidak begitu diunggulkan pada pertemuan kontra Barcelona kali ini. Performa yang kurang stabil selama beberapa pekan terakhir membuat tim besutan Arsene Wenger tersebut tidak diunggulkan Kontra Barcelona yang tengah on fire di La Liga.

Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan Barcelona dengan skor 2-1. Bagaimana prediksi anda? Sampaikan prediksi anda pada kolom komentar.

Read Full Article

rooneyBermain di kandang sendiri membuat Liverpool lebih dominan dalam penguasaan bola. Dalam catatan statistik, The Reds unggul 53 persen dibandingkan dengan The Red Devil. Namun dengan modal itu saja ternyata tidak cukup untuk menahan kemenangan Manchester United di Anfield.

Big Match di matchday 22 Premier League Minggu (17/01) antara Liverpool kontra Manchester United tersaji seru dan cukup keras. Meskipun sejatinya Liverpool lebih banyak menciptakan peluang, namun semua itu bisa diatasi oleh anak asuh Louis van Gaal.

Babak pertama yang berakhir 0-0 membuat laga sepertinya akan menarik di babak kedua. Beberapa peluangpun diciptakan oleh kedua tim. Namun petaka menghampiri tim tuan rumah di menit ke-78.

Berawal dari sepak pojok, Mata memberikan umpan silang yang mampu ditanduk Fellaini. Bola mengenai mistar gawang dan memantul ke arah Rooney yang tak terjaga. Dengan sekali tendangan yang keras, ia menaklukkan Mignolet, dan membuat skor berubah menjadi 0-1.

Kemenangan tipis United ini cukup membuatnya naik ke peringkat lima dengan 37 poin. Sementara itu untuk Rooney, golnya kali ini telah telah membuat ia secara terus menerus membuat gol di empat pertandingan terakhir United.

Read Full Article