Search Results for: m 88 bola

USATuan rumah Copa America 2016, Amerika Serikat (USA) pada laga selanjutnya akan menghadapi Paraguay. Setelah sukses membungkam Costa Rica dengan skor telak 4-0, USA kini tampil penuh percaya diri.

USA sendiri kini sedang berusaha menyusul Colombia di puncak Group dan telah lolos ke babak selanjutnya. Kini di laga ini, perjuangan mereka akan dipertaruhkan, dan di laga ini pula akan menjadi penentuan.

Berikut data statistik kedua tim di lima laga terakhir, dan pertemuan head to head keduanya, beserta prediksi skor yang akan kami berikan untuk anda berdasarkan anlisa sepakbola.

Lima laga terakhir USA :
08.06.16 – COP – USA vs Costa Rica 4 : 0
04.06.16 – COP – USA vs Colombia 0 : 2
29.05.16 – FRI – USA vs Bolivia 4 : 0
26.05.16 – FRI – USA vs Ecuador 1 : 0
23.05.16 – FRI – Puerto Rico vs USA 1 : 3

Lima laga terakhir Paraguay :
08.06.16 – COP – Colombia vs Paraguay 2 : 1
05.06.16 – COP – Costa Rica vs Paraguay 0 : 0
29.05.16 – FRI – Mexico vs Paraguay 1 : 0
30.03.16 – WOR – Paraguay vs Brazil 2 : 2
25.03.16 – WOR – Ecuador vs Paraguay 2 : 2

Head to head USA vs Paraguay :
30.03.11 – FRI – USA vs Paraguay 0 : 1
03.07.07 – COP – USA vs Paraguay 1 : 3
07.07.03 – FRI – USA vs Paraguay 2 : 0
18.07.30 – WOR – USA vs Paraguay 3 : 0

Kick off, Minggu 12 Juni 2016 pukul 06.00 WIB
Pur-puran : USA vs Paraguay (0 : 1/2)
Over/Under (2 1/4)
Tips bet : USA (Under)
Prediksi skor (1 : 0)

Read Full Article

BelgiaMeski berbeda group di Euro 2016 Prancis nanti, Swiss dan Belgia akan menjalani laga uji coba jelang kompetisi bola antar negara di Eropa tersebut.

Swiss berada di group A bersama dengan tuan rumah Prancis, Romania dan Albania. Sedangkan Belgia satu atap dengan Italia, Irlandia dan Swedia di group E.

Keduanya juga tak asing lagi di dunia sepakbola, mereka sudah saling mengalahkan baik di Euro maupun di Piala Dunia. Namun itu sudah lama sekali. Terakhir keduanya bertemu di Piala Dunia pada tahun 1989 tepatnya bulan Oktober, dimana laga berakhir imbang 2-2.

Lima laga terakhir Swiss :
30.03.16 – FRI – Swiss vs Bosnia & Herzegovina (0 : 2)
26.03.16 – FRI – Ireland vs Swiss (1 : 0)
18.11.15 – FRI – Austria vs Swiss (1 : 2)
14.11.15 – FRI – Slovakia vs Swiss (3 : 2)
13.10.15 – EUR – Estonia vs Swiss (0 : 1)

Lima laga terakhir Belgia :
30.03.16 – FRI – Portugal vs Belgia (2 : 1)
14.11.15 – FRI – Belgia vs Italy (3 : 1)
14.10.15 – EUR – Belgia vs Israel (3 : 1)
11.10.15 – EUR – Andorra vs Belgia (1 : 4)
07.09.15 – EUR – Cyprus vs Belgia (0 : 1)

Pertemuan head to head Swiss vs Belgia :
11.10.89 – WOR – Swiss vs Belgia (2 : 2)
19.10.88 – WOR – Belgia vs Swiss (1 : 0)
09.11.83 – EUR – Swiss vs Belgia (3 : 1)
06.10.82 – EUR – Belgia vs Swiss (3 : 0)
20.05.61 – WOR – Swiss vs Belgia (2 : 1)

Kick off Sabtu 28 Mei 2016, pukul 21.15 WIB.
HDP/Pur-puran : Swiss vs Belgia (1/4 – 0)
Over/Under (2)
Tips bet : Belgia (Over)
Prediksi skor  (1 : 2)

Read Full Article

Pertandingan matchday 29 Premier League mempertemukan West Brom menghadapi Manchester United. Pertandingan ini digelar di The Hawthorns pada hari Minggu (06/03).

Manchester United bisa tampil dominan namun harus kehilangan Juan Mata yang mendapatkan kartu merah kedua. Salomon Rondon mencetak gol tunggal dalam laga ini untuk membawa West Brom menang 1-0.

Man United menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi pada awal-awal pertandingan. Rentetan hasil bagus dan performa apik dalam beberapa pertandingan terakhir membuat United tampil dengan berani.

Dari awal, United sudah mengambil inisiatif menyerang dan mengurung pertahanan West Brom. Saking dominannya United, West Brom baru melancarkan serangannya saat laga berjalan sembilan menit.

Namun West Brom perlahan-lahan mulai bisa menunjukkan ketenangan dan tampil lebih percaya diri. Meski hanya mengandalkan serangan balik, namun West Brom sukses memberikan ancaman lewat umpan-umpan jauh mereka.

Pertandingan memasuki fase yang berbeda saat Juan Mata mendapatkan dua kartu kuning cepat. Dua pelanggaran yang sebenarnya tak perlu dilakukan membuat wasit Mike Dean tak punya pilihan selain mengeluarkan gelandang United itu. Ini adalah kartu merah pertama Mata sepanjang kariernya di Premier League.

Meski kehilangan satu pemain, Man United masih cukup dominan. Mereka bisa mengancam dengan kecepatan dan skill olah bola para pemain depan mereka. Meski saling mengancam, kedua tim tetap tak bisa memecah kebuntuan hingga jeda.

Pada babak kedua, Man United tetap berusaha tampil agresif . Dipimpin oleh Anthony Martial, lini depan United tetap bisa memberikan ancaman konstan terhadap gawang Ben Foster.

Kebuntuan akhirnya pecah pada menit ke-66. pemain pengganti Sebastian Pocognoli melepas umpan silang dari sayap kiri. Salomon Rondon tak terkawal di kotak penalti dan dengan tenang mengendalikan bola dan melepas tembakan yang bersarang di pojok bawah gawang De Gea.

Setelah mencetak gol, West Brom berusaha keras untuk mempertahankan keunggulan mereka. Cara yang dipakai tentu saja dengan memperlambat tempo permainan. Man United yang kehilangan satu pemain terbawa oleh taktik tuan rumah.

Meski kedua pelatih melakukan beberapa perubahan pemain, namun tak ada gol tambahan yang tercipta sampai akhir laga. Ini adalah kekalahan pertama United di The Hawthorns dalam sejarah Premier League.

Dengan hasil ini, West Brom kini menempati posisi 11 klasemen dengan 39 poin. Sementara itu, Man United kini berada di peringkat enam dengan koleksi 47 poin.

Statistik West Brom vs Manchester United:
Penguasaan bola: 47% – 53%
Shot (on goal): 9 (2) – 7 (1)
Pelanggaran: 8 – 7
Offside: 5 – 1
Kartu kuning: 1 – 2
Kartu merah: 0 – 1

Susunan Pemain West Brom: Foster; Dawson (Pocognoli, 55′), McAuley, Olsson, Chester; Sessegnon (McClean, 68′), Yacob, Fletcher, Gardner; Rondon, Berahino (Sandro, 88′).

Susunan pemain Manchester United: De Gea; Darmian (Fosu-Mensah, 83′), Smalling, Blind, Rojo; Herrera (Schneiderlin, 62′), Carrick; Lingard, Mata, Martial; Rashford (Depay, 74′).

Read Full Article

muKekalahan pada leg pertama di kandang Midtjylland membuat Manchester United harus tampil maksimal agar mampu membalikkan keadaan pada leg kedua yang akan dilangsungkan di Old Trafford.

Jika ingin lolos ke babak selanjutnya MU mengusung misi balas dendam, dan wajib menang di leg kedua ini. Usaha pelatih Van Gaal untuk menemui satu-persatu para pemainnya sebelum laga dihelat membuahkan hasil positif.

Tampil dihadapan publik sendiri, para pendukung United sempat dibuat was-was lantaran gol pembuka justru dibuat oleh tim tamu. Namun itu tak berlangsung lama.

Memphis Depay yang sukses mengontrol bola berniat mengoper bola ke arah tengah tepat di depan gawang, namun bola tersebut justru mengenai kaki Bodurov dan menghasilkan gol bunuh diri.

Di ujung babak pertama MU mendapatkan kesempatan untuk membalikkan keadaan lewat titik putih, namun Juan Mata yang menjadi eksekutor gagal memanfaatkan kesempatan tersebut. Babak pertama ditutu dengan skor 1-1.

Setelah turun minum penampilan MU makin menjadi-jadi. Seperti mendapatkan semangat baru, para pemain Setan Merah ini memberikan tontonan yang selama ini ditunggu-tunggu.

Diawali dengan gol dari Rashford di menit ke-64, MU menaikkan skor menjadi 2-1. Selanjutnya pemain muda berusia 18 tahun yang diambil dari akademi United ini kembali menjebol gawang Midtjylland.

Pada menit ke-88 MU kembali mendapatkan hadiah penalti, dan kali ini yang menjadi eksekutor adalah Herrera sukses membat skor menjadi 4-1. Di menit terakhir babak kedua ini akhirnya Depay ikut menyumbangkan golnya lewat tendangan terarah yang tak mampu dijangkau kiper lawan.

Dengan hasil ini United lolos ke babak selanjutnya dan membuat para fans dan pemain kembali bergairah.

Read Full Article

arsenalArsene Wenger mengaku tidak suka dengan pertandingan ulangan yang harus dia lakoni untuk lolos ke putaran kelima Piala FA. Namun harus diakui manajer asal Prancis tersebut bahwa Hull City memang bertahan dengan baik dalam pertandingan kemarin.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger merasa geram dengan hasil imbang yang didapat timnya dalam pertandingan putaran keenam Piala FA melawan Hull City. Arsenal memang gagal raih kemenangan dalam pertandingan yang berlangsung pada sabtu malam kemarin (20/02) waktu setempat, bermain di kandang sendiri, mereka bahkan tidak mampu mencetak gol ke gawang The Tiger. Hasil ini membuat Arsenal harus melakoni laga ulangan yang akan berlangsung di markas Hull City untuk menentukan siapa yang berhak lolos ke babak selanjutnya.

Terkait laga ulangan itulah Arsene Wenger tidak terima, karena dengan diadakannya laga ulangan, Jadwal tim akan semakin padat.

”Jika tidak ada lagi pemain yang cedera, menurut saya kami akan bisa mengatasi pertandingan ulangan nanti, tapi tentu saja, pertandingan ulangan sama sekali bukan hal yang ideal. Jelas saya tidak senang dengan hasil ini, partai ulangan bukanlah keinginan kami, namun Hull City memang bertahan dengan sangat baik, kami bisa menguasai bola, tapi kami tidak tajam dan akurat di lini depan” Ujar Wenger kepada BT Sports selepas pertandingan.

Arsenal sendiri akan berhadapan dengan barcelona pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions Eropa tengah pekan ini.

Read Full Article

Paul PogbaPesona Pep Guardiola sebagai salah satu pelatih terbaik di jagad raya ini mengundang minat banyak pemain untuk bisa bekerjasama dengannya. Seperti halnya bintang Juventus, Paul Pogba yang telah membuka pintu untuk bergabung dengan Pep di Manchester City musim depan.

Pogba kabarnya akan dibayar sebesar lebih dari 70 juta poundsterling dari Juventus di musim panas nanti, tapi semuanya kembali diserahkan sepenuhnya ke Guardiola untuk membentuk kembali skuad yang solid, dan klub hanya mendukungnya.

“Dia adalah pelatih dengan banyak pengalaman dan filosofi permainan yang besar,” kata Pogba.

“Oleh karena itu ia selalu memiliki pengaruh yang besar pada timnya. Semua pemain menghormatinya. Anda hanya harus melihat dia dan Anda ingin belajar dari dia. Saya pernah mendengar bahwa ia meningkatkan setiap pemain. Dia adalah ikon sepak bola.

“Sekarang saya masih dengan Juventus, tapi jelas jika Anda memiliki kesempatan untuk bekerja dengan seseorang seperti dia, Anda akan dapat berkembang lebih jauh lagi.”

Read Full Article

neymarBarcelona memang menang saat menghadapi Valencia di leg pertama babak semifinal Copa del Rey, dengan skor fantastis 7-0. Namun ke tujuh gol tersebut tercipta lewat Luis Suarez dan Lionel Messi. Lalu dimana Neymar?

Sebelum babak pertama usai Barcelona sebenarnya sudah unggul 3-0, ketika di penghujung waktu Shkodran Mustafi mendapat kartu merah karena melanggar Lionel Messi di dalam kotak penalti.

Messi yang seharusnya menjadi eksekutor memberikan kesempatan kepada Neymar untuk melakukannya. Dari titik putih Neymar punya peluang membuat Barca mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 4-0. Namun tendangan pemain Timnas Brasil ini gagal dan bola yang dia tendang membentur tiang gawang.

Pemain 23 tahun itu ingin melakukan ‘one step penalty’, gaya yang sudah umum dilakukan banyak pemain. Namun yang menjadi perbedaan adalah pose tubuhnya dan proses menunggu yang sangat lama, bahkan sekitar empat detik.

“Gagal penalti sering terjadi. Tapi waktu panjang yang dibutuhkan sebelum menyepak bola adalah hal yang baru dalam hal ‘perang mental’ di tendangan penalti. Neymar akan mengambil penalti dan menunggu, seperti, hampir selamanya,” tulis nesn.

Neymar memang sering gagal mdalam engeksekusi penalti di Barcelona musim ini. Dari delapan percobaan yang dia ambil, hanya empat yang berhasil berbuah gol.

Read Full Article

leicesterLanjutan laga di Premier League mempertemukan tim penuh kejutan Leicester City dengan Manchester City. Pada laga ini The Foxes yang menjadi tuan rumah memiliki target wajib menang, untuk merebut kembali posisi puncak dari Arsenal.

Tampil dengan squad terbaiknya, masing-masing tim sudah saling serang sejak menit awal. The Citizens sebenarnya tampil lebih mendominasi.

Mereka menguasai bola 60 persen dan melepaskan lima tembakan ke arah gawang Leicester dari 14 kali percobaan. Bandingkan dengan Leicester yang cuma melepaskan empat tembakan tepat sasaran dari sebelas usaha.

Beberapa peluang sempat dibuat oleh Sterling tapi bola mampu ditepis oleh tangan kanan Kasper Schmeichel. Hingga peluit akhir dibunyikan tak ada satu gol pun yang tercipta dan skor 0-0 pun menjadi penutup laga ini.

Hasil seri ini membawa Leicester meraih poin sama yaitu 39 poin dengan Arsenal, namun mereka kalah selisih gol dan harus berada di posisi dua klasmen sementara. Sedangkan Manchester City menyusul di urutan ketiga dengan selisih tiga poin dengan Leicester.

Read Full Article

liverpoolDalam pertandingan Boxing Day Liga Inggris yang mempertemukan Liverpool dengan pemuncak klasmen sementara Licester City, The Reds berhasil membawa poin penuh.

Licester City yang tampil gemilang musim ini tentu saja menjadi lawan yang cukup sulit untuk Liverpool. Ditambah lagi penampilan striker mereka Jamie Vardy sedang onfire dengan sering mencetak gol.

Namun bermain dikandang sendiri membuat Liverpool lebih pede dan berhasil meredam serangan demi serangan yang dilancarkan The Foxes.

Perubahan susunan pemain dilakukan oleh Klopp pada menit ke-38 dimana ia menarik keluar Origi dan digantikan oleh Benteke. Skor kacamata bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan.

Masuknya Benteke pada babak pertama tadi ternyata berbuah hasil, dimana di menit ke-63 ia melesatkan bola ke gawang Schmeichel dan membuat kedudukan 1-0 untuk Liverpool.

Skor ini bertahan hingga pertandingan usai dan membuat Liverpool hanya terpaut 2 poin dengan Manchester United yang duduk di posisi tujuh dengan 29 poin.

Read Full Article

Anthony MartialMantan striker Arsenal Thierry Henry mengkritik manajer Manchester United Louis van Gaal atas posisi yang dimainkan untuk Anthony Martial.

Dengan pembelian sebesar 1 triliun lebih dari AS Monaco, ia sudah melakoni sembilan pertandingan tanpa gol di Premier League sebelum kekalahan 2-1 Sabtu di kandang Norwich City akhir pekan kemarin.

Pemain timnas Prancis itu sering dimainkan diluar wilayahnya di bawah kepemimpinan Van Gaal. Henry percaya pemain berusia 20 tahun itu harus selalu menjadi titik fokus serangan United.

Mengacu pada peta Martial saat melawan Norwich, Henry mengatakan pada Sky Sports: “Apa yang kamu lakukan disana? Aku benar-benar tidak tahu apa yang dia lakukan di sana.”

“Dia harusnya ada [di area penalti], memiliki kesempatan satu lawan satu, mencetak gol dan merayakan. Apakah takut? Apakah karena mereka telah dicuci otak terlalu banyak?”

“Mereka [United] ingin seorang pemain yang mencetak gol. Mereka ingin seorang pemain yang berlari dari belakang dengan cepat. Dia datang dan memiliki potensi itu. Tiba-tiba sekarang dirinya berada di luar wilayahnya, dan hampir tidak menyentuh bola.”

Memang banyak kritik datang akhir-akhir ini untuk Van Gaal. Banyak yang menilai taktik yang di terapkan oleh menir Belanda itu kurang cocok dengan skema permainan di Liga Inggris.

Read Full Article