Search Results for: agen bola

La Liga Spanyol memang telah resmi ditunda, namun bukan berarti penyebaran Virus Corona terhenti sampai disitu. Baru saja, terdengar kabar bahwa lima orang yang terdiri dari pemain dan staff Valencia CF telah terjangkit Virus ini.

Kabar tersebut bahkan dikonfirmasi langsung oleh pihak Los Che lewat pernyataan resminya, Minggu kemarin (15/01).

Sebagai informasi, terakhir kali Valencia bermain adalah menghadapi Atalanta di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa. Sebelumnya, mereka memainkan leg pertama di Italia, yang dikenal sebagai negara kedua dengan kasus Corona terbesar saat ini.

Barulah sehari setelah leg kedua yang berlangsung di Mestalla, pemerintah Spanyol menetapkan Lockdown, dengan melarang penerbangan dari dan menuju negara Terjangkit, termasuk Italia. Hal ini terpaksa dilakukan karena persebaran COVID-19 yang semakin masif.

Terlebih, di Spanyol sudah ada yang terjangkit Virus ini dengan lima orang Valencia yang terdeteksi positif virus tersebut. Lewat laman resmi mereka, Valencia pada Minggu (15/3/2020) mengumumkan bahwa mereka telah melakukan tes terhadap seluruh anggota tim.

Hasil menunjukkan bahwa total ada lima orang yang sudah terjangkit virus ini. Bek Ezequiel Garay sudah lebih dulu mengungkapkan bahwa ia terpapar virus Corona lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

Akan tetapi, perlu diketahui bahwa pemain Argentina tersebut memang tak bermain di dua leg melawan Atalanta karena cedera. Sementara itu, media-media Spanyol menyebut bahwa dua nama pemain lainnya, adalah Eliaquim Mangala dan Jose Gaya.

Perlu diketahui bahwa Eliaquim Mangala memang bermain pada leg pertama yang berlangsung di San Siro, Milan. Sedangkan Jose Gaya bermain di dua leg pertandingan tersebut.

Wabah COVID-19 yang kini sudah ditetapkan sebagai pandemi global berimbas besar pada banyak sekali agenda Internasional, termasuk diantaranya sepak bola. Sejauh ini, lima liga top eropa sudah dihentikan sementara waktu termasuk Serie A dan Premier League.

Bahkan, UEFA juga untuk sementara waktu menghentikan gelaran Liga Champions Eropa dan Liga Europa. Bisa saja hal ini berimbas pada gelaran Piala Eropa yang akan berlangsung pada musim panas nanti.

Read Full Article

Federico BernardeschiManchester United saat ini sedang dalam pembicaraan dengan Fiorentina, untuk membuat kesepakatan buat pemain sayap mereka Federico Bernardeschi.

La Nazione mengatakan United telah mengamati dengan seksama perkembangan pemain sayap yang merumput di Serie A ini, dan bisa dikatakan Bernardeschi sejauh ini memang bermain secara konsisten.

Diyakini juga dia memiliki ketertarikan untuk bergabung dengan Louis van Gaal, dengan membuat deal sebesar 22 juta pounds, jika Fiorentina gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Namun, Setan Merah mungkin harus sedikit bersabar, setelah agen Beppe Bozzo mengungkapkan dia sudah menerima pertanyaan untuk Bernardeschi.

Dia mengatakan kepada Tuttosport: “Dia tumbuh dengan sangat pesat, berkat Paulo Sousa. Dia pelatih yang memberikan kepercayaan kepada pemain muda, seperti yang terjadi disini.

“Memang ada tawaran, tapi saya pikir Bernardeschi sudah bermain di sepak bola elit Italia dan harus berpikir ulang, apakah dia bermain hanya demi uang atau prestise klub lain, atau demi perkembangan bakatnya.”

Read Full Article

WolfsburgPada laga pertama perempat final Liga Champions musim ini ada sebuah kejutan yang terjadi. Kejutan itu tercipta pada pertandingan yang mempertemukan Wolfsburg versus Real Madrid. Tanpa disangka wakil Jerman tersebut mengalahkan salah satu kandidat kuat juara Liga Champions musim ini, Real Madrid.

Menjadi tim kuda hitam karena baru pertama kali mereka bisa lolos sampai babak perempat final, Wolfsburg langsung menghadapi juara 10 kali Real Madrid. Tentu saja pasukan Dieter Hecking ini tak diunggulkan untuk bisa lolos ke semifinal atau bisa mengalahkan Madrid.

Namun, hasil leg pertama yang dihelat di Volkswagen Arena, Kamis (7/4/2016) dinihari WIB tadi, memutarbalikkan semua prediksi. Ketika 90 menit laga berakhir, Wolfsburg justru keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

“Hari Selasa kemarin saya melihat mata Anda semua dan tidak ada yang yakin dengan apa yang saya katakan. Tapi Anda lihat, apapun bisa terjadi dalam sepakbola,” ujar Hecking seperti dilansir Soccerway.

“Anda harus mengeluarkan energi sebanyak mungkin ketika menghadapi tim top seperti Madrid. Jika Madrid membukakan pintu untuk kami, maka kami harus bisa menerobosnya,” sambungnya.

“Penalti? Ada kontak di sana jadi menurut saya jelas itu penalti.”

“Bruno Henrique adalah salah satu pemain kunci malam ini. Kami ingin mengejutkan Real dengan pemain seperti ini,” tutupnya.

Selanjutnya pekerjaan Wolfsburg tak akan mudah, karena mereka akan bertandang ke Santiago Bernabeu pekan depan. Apalagi dengan kondisi saat ini Madrid dipastikan akan mati-matian mengejar defisit dua gol.

Read Full Article

Jon FlanaganKontrak pemain merupakan hal yang paling diutamakan oleh setiap pemain sepak bola. Siapapun pemain bola ingin mengetahui situasi kontraknya di klub yang mereka bela, apakah mereka masih akan dipertahankan atau akan dijual oleh klub.

Namun berbeda dengan sudut pandang yang dilihat oleh Bek Liverpool Jon Flanagan. Ia menanggapi santai dengan situasi kontraknya di Liverpool.

Meskipun kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini, Flanagan senang dan melakukan segala sesuatunya secara normal saat ini.

“Aku hanya berkonsentrasi pada sepak bola, pada laga yang saya jalani, meninggalkan hal semacam itu kepada agen saya,” kata Flanagan.

“Aku hanya akan melakukan pembicaraan di lapangan, tidak ada gunanya mengkhawatirkan atau menekankan tentang hal itu (kontrak).”

Read Full Article

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Neymar bisa jadi akan menerima proposal transfer yang bakal memecahkan rekor dunia, dan membuatnya menjadi pemain Manchester United di akhir musim ini.

Ayah Neymar belum lama ini mengkonfirmasi bahwa United siap membayar 144 juta poundsterling untuk menebus klausul pelepasan kontrak sang pemain.

Dan kini, The Sun mengatakan bahwa Neymar siap untuk mengejutkan banyak kalangan penggemar sepakbola dengan mendarat di Old Trafford musim panas ini.

Agen Neymar ingin sang pemain menjadi ikon global dan hal tersebut tidak akan bisa terjadi selama ia terus menjadi bayang-bayang Lionel Messi di Barcelona.

Manchester City juga tertarik untuk membeli pemain Brasil dan siapapun yang berhasil mendapatkannya, bakal punya kans besar meraih gelar juara Premier League 16/17.

Read Full Article