Vardy Kembali Jadi Pemain Yang Haus Gol

VardySetelah banyak yang menganggap Jamie Vardy sudah kehabisan bahan bakar, dan sulit mencetak gol lagi, semua anggapan tersebut terbantahkan pada laga dini hari tadi (3/2).

Menjamu Liverpool di King Power Stadium, pasukan Claudio Ranieri sukses meraup poin penuh lewat dua gol Vardy. Bahkan salah satu golnya tercipta lewat aksi fantastis. Dengan tendangan volly dari luar kotak penalti, bola terarah menembus gawang The Reds.

“Bagaimana Riyad Mahrez mengoper ke Vardy, dan Vardy punya waktu untuk melihat kipernya agak maju, itu luar biasa,” kata Ranieri seperti dikutip Soccerway.

“Semua pemain sudah saling mengetahui pergerakan rekannya sebelum melakukan gerakannya itu sendiri. Kami sekarang sedang menikmati permainan kami. Kalah pun jadi tidak penting-penting amat karena kami sudah bermain dengan cara kami sendiri.”

“Tadi itu sebuah penampilan bagus. Pada awal babak kedua kami kesulitan ketika mereka punya peluang bagus untuk bikin gol. Di babak kedua kami juga bikin peluang bagus lain. Saya amat puas dengan para pemain karena kami banyak melakukan tekanan terhadap lawan yang punya permainan menekan amat baik. Malam ini kami berniat menang dan hasilnya luar biasa,” bebernya.

Dengan kemenangan ini Leicester City makin kokoh dipuncak klasmen dengan 50 poin. Disusul Manchester City di tempat kedua terpaut tiga poin. Sementara dengan tambahan dua gol yang dibuatnya, Vardy masih memimpin daftar top skorer Premier League dengan 18 gol.

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *