Sindir Madrid, Pique Kenang Kemenangan Telak Di Bernabeu

Gerard Pique memang hobi menyulut amarah para fans Real Madrid. Di tengah-tengah pandemi Corona yang minim aktivitas, bek andalan Barcelona tersebut menyindir klub rival dengan mengunggah tayangan ulang kemenangan telak di Santiago Bernabeu 11 tahun silam.

Pemain Spanyol tersebut memang begitu verbal saat membahas tentang Real Madrid, entah di depan media maupun di sosial media. Pique bahkan pernah berbalas Tweet dengan eks El Real, Alvaro Arbeloa.

Kedua sosok ini pernah terlibat cekcok halus di sosial media, padahal mereka adalah rekan satu tim di Tim Nasional Spanyol. Sedangkan di atas lapangan, Gerard Pique juga kerap terlibat friksi dengan pemain Real Madrid, terutama dalam laga el Clasico.

Nah, baru-baru ini suami Shakira tersebut kembali memancing amarah para fans Real Madrid. Pada 2 Mei lalu, dia mengunggah tayangan ulang kemenangan telak 6-2 yang diraih Barcelona saat bertandang ke Santiago Bernabeu di tahun 2009 silam.

Sebagai informasi, pada pertandingan el Clasico tersebut, Pique tampil selama 90 menit penuh. Bahkan dia juga ikut menyumbangkan satu gol pada menit ke-82. Sedangkan lima gol lainnya dicetak oleh Henry (2 gol), Messi (2 gol) dan Carles Puyol.

Tuan Rumah Real Madrid hanya mampu membalas dengan dua gol yang masing-masing dicetak Sergio Ramos dan Gonzalo Higuain.

Menariknya, mantan Kapten Real Madrid, Iker Casillas rupanya tidak tinggal diam dengan unggahan tersebut. Sosok yang kini membela FC Porto tersebut membalas Tweet dari Pique dengan isyarat rangkaian angka-angka.

11 + 2 = 13. 11 adalah angka yang ditulis Gerard Pique dalam caption di video unggahannya. 11 yang dimaksud Gerard Pique merujuk pada momen 11 tahun lalu, ketika Barcelona menang besar di kandang Real Madrid.

Lantas, apa maksud angka 13 dari Iker Casillas? Dikutip dari Marca, 13 yang dimaksud adalah 13 gelar juara yang diraih Real Madrid di Liga Champions Eropa.

Sebagai informasi, Madrid jadi tim yang mengoleksi gelar Liga Champions Eropa terbanyak sepanjang masa. Total 13 trofi di panggung elit Eropa tersebut dimenangkan Los Blancos sejauh ini. Sedangkan Barca, baru mengoleksi lima.

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *