Sempat Dicemaskan, Cedera Aguero Ternyata Tidak Parah

Manchester City bisa bernafas lega terkait dengan kondisi salah seorang pemain andalan mereka, Sergio Aguero yang semapt ditarik keluar dalam pertandingan melawan Aston Villa kemarin. Ternyata penyerang Argentina tersebut tidak mengalami cedera parah.

Sebagaimana diketahui, Manchester City berhadapan dengan Aston Villa pada pertandingan final Carabao Cup atau Piala Liga. Laga yang berlangsung di Wembley Stadium, Minggu (01/03) itu dimenangkan pasukan Pep Guardiola dengan skor akhir 2-1.

Tim asuhan Josep Guardiola itu mencetak gol melalui Aguero dan Rodri. Sementara itu, Villa cuma bisa membalas lewat Mbwana Samatta. Dengan demikian Citizen pun sukses memenangkan gelar Piala Liga ketiga secara beruntun.

Hanya saja kemenangan itu sedikit mencemaskan karena bomber andalan klub, Sergio Aguero tidak menuntaskan pertandingan sampai 90 menit. Dia mengalami cedera usai mendapat tekel brutal dari Marvelous Nakamba.

Alhasil, Aguero tak kuasa menahan sakit dan harus ditarik keluar pada menit ke-84. Kondisi pemain berusia 32 tahun tersebut lantas dicemaskan. Pasalnya musim ini yang bersangkutan benar-benar jadi andalan, namun rentan terhadap cedera.

Akan tetapi selepas pertandingan, Aguero buka suara mengenai kondisinya. Mantan pemain Atletico Madrid itu memastikan bahwa ia tidak mengalami cedera parah. Penjelasan sang pemain tentu saja membuat para fans Manchester City bisa bernafas lega.

“Saya baik-baik saja, hanya lutut saya kena tendang, saya baik-baik saja,” kata Aguero di situs resmi klub.

Adapun, kemenangan Manchester City dalam pertandingan tersebut membawa pada gelar pertama mereka musim ini. Ini adalah Trofi Piala Liga ketiga secara beruntun bagi City, sedangkan bagi Aguero ini adalah kelima kalinya sejak merapat pada tahun 2011 silam.

Tak heran jika yang bersangkutan merasa senang dengan keberhasilan tersebut, dan berterima kasih kepada klub terkait segenap gelar yang telah dia menangkan.

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub karena ketika saya datang ke sini, saya ingin memenangkan gelar jadi saya sangat senang dengan trofi lainnya,” tandasnya.

Dengan begitu, City kini bisa fokus sepenuhnya pada kompetisi Liga Champions Eropa. Di Premier League, mereka sulit untuk pertahankan gelar usai tertinggal 22 poin dari Liverpool.

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *