Paulo Dybala Segera Dapat Kontrak Baru di Juve

Masa depan Paulo Dybala tampak semakin jelas. Setelah sempat dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, bintang muda Argentina tersebut sepertinya akan tetap bertahan di Turin. Laporan terbaru mengklaim bahwa Dybala akan segera mendapat kontrak anyar.

Sebenarnya, pada bursa transfer musim panas kemarin, spekulasi kepindahan Dybala dari Juventus memang sempat mengemuka. Alasannya, karena yang bersangkutan jarang mendapatkan kesempatan tampil di tim utama Juventus sejak kedatangan Cristiano Ronaldo di musim panas tahun 2018.

Pemain berusia 26 tahun itu sempat dihubungkan dengan beberapa klub top Inggris setelah ia dirumorkan tidak masuk rencana pelatih anyar Maurizio Sarri. Akan tetapi, Dybala pada akhirnya bertahan, dia bahkan jadi andalan Sarri di lini depan Bianconneri.

Bahkan, dalam beberapa kesempatan bintang muda Argentina tersebut sanggup bertandem dengan Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain. Secara perlahan, performa impressifnya kemudian mulai memudarkan isu hengkang yang sempat terdengar.

Tuttosport mengklaim bahwa Dybala bakal mengakhiri semua spekulasi mengenai masa depannya. Ia diberitakan bakal segera mengikat kontrak baru di Juventus. Menurut laporan tersebut, manajemen Juventus memutuskan memperpanjang kontrak Dybala setelah melihat dedikasi sang pemain.

Memang, pada awal periode Maurizio Sarri di Juventus, Dybala jarang mendapat kepercayaan. Namun sang pemain tetap bersabar dan terus bekerja keras demi mendapat kepercayaan dari sang pelatih. Benar saja, akhirnya Dybala kini jadi salah satu andalan di lini depan.

Itulah mengapa Juventus menilai bahwa sang striker layak mendapatkan kontrak baru di tim mereka. Laporan itu mengklaim bahwa Dybala akan mendapatkan kontrak jangka panjang di Juventus. Kontrak barunya nanti akan berdurasi lima tahun.

Artinya, sang pemain akan bertahan sampai tahun 2025 mendatang di Turin. Selain mendapatkan kontrak jangka panjang, mantan pemain Palermo ini juga dipercaya akan mendapat kenaikan gaji dalam kontrak barunya. Hanya saja, tidak disebutkan berapa kisaran gaji terbaru Dybala nanti.

Musim ini, Dybala memberikan kontribusi besar pada skuat Si Nyonya Tua. Sejauh ini, yang bersangkutan telah mencatat 11 gol dan 11 assist di semua ajang untuk Juventus. Tentu saja yang bersangkutan akan terus jadi andalan pelatih Maurizio Sarri.

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *