Ozil Si Raja Assist Telah Kembali

ozilPemain tengah Arsenal ini sedang menunjukkan kualitasnya sebagai pemain top dunia. Playmaker asal Jerman Mesut Ozil telah mengalami transformasi yang luar biasa musim ini bersama The Gunners.

Awalnya para fans Arsenal tidak terlalu yakin akan kualitas Ozil. Gaya bermainnya yang kurang cepat membuatnya tampak malas dan tidak cocok dengan karakter permainan Liga Inggris yang cepat dan agresif.

Ia juga terlihat ogah untuk membuat body contact dengan lawan, dan membuat ia terlihat tidak suka permainan yang keras

Namun musim ini pemain Jerman tersebut terlihat kembali ke bentuk terbaiknya, seperti assistnya yang terus berlanjut membantu Arsenal meraih kemenangan.

Ozil melakukannya lagi tadi malam dalam lanjutan pertandingan di Liga Premier. Ozil membuat setidaknya lebih dari dua assist saat Arsenal mengalahkan saingannya di Liga Utama Manchester City dengan skor 2-1 di Emirates Stadium.

Assist pertama ia berikan di menit ke-33 dan diselesaikan apik oleh Theo Walcott. Begitu pula saat terciptanya gol kedua oleh Giroud. Gol ini terjadi berkat assist Ozil di menit injury time babak pertama.

Ini adalah ciri khas yang dimiliki oleh Ozil, saat ia mengumpan bola dengan sempurna hanya beberapa inci melalui Olivier Giroud. Kemenangan ini membawa Arsenal tetap di posisi kedua klasmen sementara terpaut 2 point dar Licester City yang berada dipuncak.

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *