MU Hanya Butuh Beberapa Pemain Lagi Untuk Jadi Kandidat Juara

Mantan kiper Manchester United, Mark Bosnich percaya, dengan hanya merekrut beberapa pemain yang tepat, bekas klubnya bakal jadi kandidat juara pada kampanye Premier League musim depan.

Manchester United memang sulit bersaing dalam perburuan gelar juara sejak Sir alex Ferguson memutuskan pensiun di tahun 2013 silam. Sejauh ini, Prestasi terbaik Setan Merah di Liga adalah runner up pada kampanye musim 2017/18 silam.

Setelah itu, jangankan untuk finish sebagai juara, Manchester United bahkan kesulitan untuk menembus empat besar klasemen akhir. Namun belakangan ini ada rasa optimise yang kuat di kalangan pendukung Manchester United.

Banyak yang menilai bahwa Setan Merah dibawah arahan Ole Gunnar Solskjaer mulai memperlihatkan tanda-tanda peningkatan performa. Bosnich-pun mengamini hal tersebut, peningkatan MU menurutnya cukup signifikan belakangan ini.

“Saya tidak mengatakan bahwa mereka akan langsung jadi penantang gelar juara, namun mereka saat ini mulai menunjukkan peningkatan yang signifikan,” ujar Bosnich kepada Sky Sports.

Lebih lanjut, penjaga gawang asal Australia tersebut menilai bahwa Setan Merah hanya membutuhkan beberapa rekrutan anyar yang tepat untuk menjadi kandidat juara musim depan.

“Mereka menjalani momentum yang sangat bagus sebelum kompetisi ditangguhkan. Dia [Solskjaer] mungkin butuh memperkuat timnya tergantung siapa yang pergi dari timnya.”

“Siapapun pemain yang akan pergi, dengan tambahan beberapa pemain kelas dunia di tim mereka, maka mereka akan menjadi penantang gelar yang serius cepat atau lambat.” Tandasnya.

Diapun meminta kepada para fans Manchester United untuk lebih bersabar, pasalnya Solskjaer saat ini sedang membangun proyek yang tepat untuk masa depan klub kesayangan mereka.

“Satu hal yang saat ini kurang adalah kesabaran. Saya sering mengutip cerita bagaimana Direksi klub memberikan kesabaran yang besar kepada Sir Alex Ferguson di masa lalu. Anda sendiri bisa melihat ke mana arah tim ini bersama Solskjaer.” ujarnya.

Kabarnya, Manchester United saat ini sedang targetkan sejumlah pemain untuk direkrut pada bursa transfer mendatang. Termasuk diantaranya adalah gelandang Jack Grealish, winger Jadon Sancho dan striker Inggris, Harry Kane.

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *