Bruno Fernandes Adalah Paul Scholes Baru di MU

Legenda Manchester United, Bryan Robson kembali melemparkan pujian kepada rekrutan anyar Setan Merah, Bruno Fernandez. Dalam pandangannya, pemain asal Portugal tersebut adalah titisan dari legenda klub, Paul Scholes.

Sebagai informasi, Bruno Fernandez belum lama jadi pemain Manchester United. Gelandang berusia 25 tahun itu baru bergabung pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 kemarin. Dia ditebus dari Sporting CP seharga 55 juta Euro.

Meski baru bergabung, tapi sang pemain sudah mampu memberikan dampak yang besar bagi skuat MU. Dalam kurun waktu sekitar satu setengah bulan, dia sukses mencetak tiga gol dan empat assist di semua ajang untuk pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Bryan Robson pun mengakui bahwa performa Manchester United dengan Bruno Fernandez di dalamnya tampak menjanjikan sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi Corona.

“Performa tim ini sebelum lockdown benar-benar menjanjikan,” ujar Robson kepada The Daily Mail.

Lebih lanjut dalam keterangannya, legenda Manchester United tersebut menganggap Bruno Fernandez sudah mampu jadi pemain kunci dalam waktu singkat. Dia menilai gelandang Portugal sangat mirip dengan legenda klub, Paul Scholes.

“Indikasi yang ada sejauh ini menunjukkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer sudah mengambil langkah yang tepat. Ini terbukti dari perekrutan Bruno Fernandes yang benar-benar luar biasa.”

“Dia terlihat seperti seorang pemain United. Ia memiliki sikap yang bagus, dan ia adalah pemain yang paling menyamai Paul Scholes dalam aspek teknik, lalu bagaimana cara ia mencari ruang, dan bagaimana nalurinya untuk menendang bola.” Tandansya,

Andai kompetisi musim ini kembali bergulir, dan Bruno masih jadi andalan bersama dengan Scott McTominay di lini tengah, ditambah kembalinya Marcus Rashford dari cedera, menurutnya MU tidak akan terhentikan.

“Jika kita mengombinasikan kemampuannya dengan Scott McTominay yang semakin berkembang dan Marcus Rashford yang kembali fit, maka segalanya terlihat akan semakin baik untuk United.” ujarnya.

Manchester United saat ini tengah berupaya untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini, pasukan Solskjaer berada di posisi ke-5, tertinggal empat poin saja dari Chelsea yang ada di empat besar.

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *