Arsene Wenger Kesal Arsenal Ditahan Imbang Hull City

arsenalArsene Wenger mengaku tidak suka dengan pertandingan ulangan yang harus dia lakoni untuk lolos ke putaran kelima Piala FA. Namun harus diakui manajer asal Prancis tersebut bahwa Hull City memang bertahan dengan baik dalam pertandingan kemarin.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger merasa geram dengan hasil imbang yang didapat timnya dalam pertandingan putaran keenam Piala FA melawan Hull City. Arsenal memang gagal raih kemenangan dalam pertandingan yang berlangsung pada sabtu malam kemarin (20/02) waktu setempat, bermain di kandang sendiri, mereka bahkan tidak mampu mencetak gol ke gawang The Tiger. Hasil ini membuat Arsenal harus melakoni laga ulangan yang akan berlangsung di markas Hull City untuk menentukan siapa yang berhak lolos ke babak selanjutnya.

Terkait laga ulangan itulah Arsene Wenger tidak terima, karena dengan diadakannya laga ulangan, Jadwal tim akan semakin padat.

”Jika tidak ada lagi pemain yang cedera, menurut saya kami akan bisa mengatasi pertandingan ulangan nanti, tapi tentu saja, pertandingan ulangan sama sekali bukan hal yang ideal. Jelas saya tidak senang dengan hasil ini, partai ulangan bukanlah keinginan kami, namun Hull City memang bertahan dengan sangat baik, kami bisa menguasai bola, tapi kami tidak tajam dan akurat di lini depan” Ujar Wenger kepada BT Sports selepas pertandingan.

Arsenal sendiri akan berhadapan dengan barcelona pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions Eropa tengah pekan ini.

You might also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *